Rabu, 18 Juni 2014

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat - Cara alami mengobati penyakit asam urat dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang bisa mengatasi penyakit dengan aman dan tidak menimbulkan efeksamping bagi tubuh. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal yang diramu dari berbahan 100% alami tanpa terkontaminasi oleh bahan atau zat kimia sedikitpun didlaamnya, sehingga aman untuk dikonsumsi dari usia balita sampai lansia, ibu hamil juga menyusui. Legalitas Gold-G.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat
Penyakit asam urat yaitu akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat. Namun, apabila kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak juga meradang. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin. Purin sendiri yaitu zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup

Penyebab Penyakit Asam Urat :
  • Terlalu banyak mengkosumsi zat purin
  • Terjadi peningkatan kadar asam urat didalam tubuh, yang membuat ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat tersebut
  • Terlalu banyak kristal asam urat yang menumpuk dipersendian
  • Persendian terasa nyeri, membengkak, meradang, panas, dan kaku

Gejala Penyakit Asam Urat :
  • Terjadi nyeri pada sendi yang terjadi secara berulang kali
  • Persendian terasa nyeri, ngilu, lunu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Terasa nyeri dipersendian di pagi hari (baru bangun tidur) dan malah hari
  • Persendian terasa sakit sekali saat akan bergerak
  • Persendian yang diserang biasanya sendi kaki, jari tangan, denkul, tumit, pergelangan tangan, dan siku.

Cara Alami Mengobati Penyakit Asam Urat Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Bisa Mengatasi Penyakit Dengan Aman.

Cara Mengobati Penyakit Asam UratCara Mengobati Penyakit Asam Urat - Jelly Gamat Gold-G dijadikan sebagai obat penyakit asam urat terbuat dari berbahan ektrak teripang atau gamat emas spesies golden stichopus variegatus, dimana teripang jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi seperti protein 86,8%, kalogen 80%, chondroitin, trace mineral, omega 3,6 dan 9, antiseptik alamian, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s). 

Kandungan yang paling berperan untuk asam urat yaitu kandungan kondroitin dan glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat anti thrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal . Pada penderita asam urat , jumlah glukosamin serta kondroitin sedikit , dengan pengkonsumsian obat asam urat Jelly gamat gold g ini, bisa menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga bisa mengatasi asam urat berlebih.

Nah, itulah sebabnya gold-g menjadi alasan untuk mengatasi sakit asam urat. Untuk itu, kami tawarkan kepada anda yang ingin segera sembuh dari sakit asam urat secara alami dengan aman dan tanpa efeksampng serta ketergantungan, konsumsi segera gold-G, dapatkan disini dan pesan sekarang juga !

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G 

cara pesan Gold-G

Demikian informasi mengenai cara mengobati penyakit asam urat, semoga beemanfaat dan lekas sembuh. Artikel berikutnya mengenai Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...