Senin, 21 Juli 2014

Cara Mengobati Penyakit Alergi

Cara Mengobati Penyakit Alergi - Cara pengobatan penyakit alergi dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang aman dan tidak menimbulkan efeksaming bagi tubuh. Jelly Gamat Gold-G yaitu obat herbal multimanfaat yang bisa mengobati berbagai macam penyakit, sudah memiliki sertifikan HALAL dari malaysa, JAKIM (22.00)/492/2/1010-10/2004, Rekomendasi (sertifikat) Badan POM RI ML 114645721. -> legalitas Gold-G

Sekilas Tentang Penyakit Alergi

Cara Mengobati Penyakit AlergiPenyakit alergi ialah suatu reaksi berlebihan dari sistem kekebalan tubuh terhadap zat-zat tertentu yang berasal dari luar makanan, minuman, kosmetik, debu rumah, obat, serbuk sari, bulu binatang dan lain-lain. 
Penyebab alergi disebut alergan dan bisa berasal dari bermacam-macam hal. Orang tua yang mempunyai alergi juga memungkinkan untuk mempunyai anak alergi. Kebersihan juga merupakan penyebab utama untuk beberapa alergi karena ini membawa bakteri yang kemudian menjadi penyebab alergi
Gejala yang paling umum untuk alergi makanan adalah sakit perut, kembung, kulit gatal, diare dan reaksi pernafasan yang tak normal.

Ciri-Ciri Penyakit Alergi :
  • Pada mata bisa menyebabkan mata merah, gatal, berair, belekan, bintitan, dan timbul warna kehitaman dibawah mata.
  • Pada kulit dapat menimbulkan kulit merah, gatal, timbul bintik-bintik merah, eksim, dan kulit kebiruan atau hitam
  • Pada sistem pernafasan bisa ditandai dengan batuk, pilek, bersin, sesak nafas dan mimisan
  • Pada sistem pencernaan seperti diare, sering kentut, perut kembung, dan sulit BAB

Cara Pengobatan Penyakit Alergi Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Aman

Cara Mengobati Penyakit AlergiCara Mengobati Penyakit Alergi - Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal untuk penyakit alergi yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus, spesies ini yaitu jenis terbaik dari spesies yang hidup didasar samudera. Selain itu spesies ini mempunyai kandungan aktif Gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan di teripang jenis lainnya). Bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, tiga kali mempercepat pertumbuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan Gamapeptide, juga terdapat 50 lebih kandungan aktif lainnya seperti protein 86.8%, kalogen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAG's), antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin. Aman dan bisa dikonsumsi semua usia, dari usia balita sampai lansia, ibu hamil dan menyusui, tidak akan menimbulkan efeksamping berbahaya bagi tubuh dijamin Halal.

Jelly Gamat Gold-G juga dipercaya sebagai antibakteri dan mampu membangun kekebalan tubuh juga tidak mudah terserang penyakit dan bisa juga sebagai antiseptik alami yang mampu mencegah dan mengobati bahkan menyembuhkan penyakit dengan tuntas.

Itulah khasiat dan kandungan yang terdapat didalam obat herbal untuk penyakit alergi jelly gamat gold-g. Dengan itu, kami tawarkan kepada Anda untuk segera mengobati penyakit dengan mengkonsumsi Gold-G yang aman dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi tubuh.

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G

cara pesan Gold-G

Demikian informasi mengenai cara mengobati penyakit alergi, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. aamiin. Artikel selanjutnya mengenai Cara mengobati penyakit radang sendi.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...