Kamis, 26 Juni 2014

Cara Mengobati Penyakit Kista

Cara Mengobati Penyakit Kista - Informasi seputar cara alami mengobati penyakit kista dengan meminum obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang bisa obati penyakit dengan aman dan alami tanpa menimbulkan efeksamping bagi tubuh. Jelly Gamat Gold-G yaitu obat herbal berbentuk jelly yang memiliki rasa tawar dan tidak berbau walau terbuat dari teripang laut, serta aman untuk dikonsumsi balita hingga lansia, ibu hambil dan juga menyusui. Legalitas Gold-G

Sekilas Tentang Penyakit Kista

Penyakit kista merupakan benjolan berisi cairan yang berada di indung telur, penyakit ini sebenarnya merupakan penyakit tumor jinak karena penangannya kebanyakan tidak melalui operasi. Penyakit kista ini banyak menyerang kaum hawa.

Cara Mengobati Penyakit KistaPenyakit kista bisa disebabkan oleh polusi, udara dan debu. Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor bisa menurunkan daya tahan tubuh manusia kemudian akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu, dari faktor keturunan, faktor makanan, lemak berlebih/lemak tak sehat akan mengakibatkan zat-zat leamk tak bisa dipecahkan dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Gejala penyakit kista diantaranya : gangguan haid, apabila sudah menekan rectum/ VU mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih, dapat terjadi peregangan / penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan dan nyeri perut, Sakit saat bersenggama, asites, penyebaran ke ometum / lemak perut dan organ-oragan di dalam perut / usus serta hati, perut membuncit, kembung, mual, gangguan nafsu makan, gangguan BAB dan BAK, sesak nafas akibat penumpukan cairan dalan rongga dada, nyeri panggul yang menetap / kambuh yang dapat menyebar ke panggul bawah dan paha, ingin muntah / pengerasan payudara mirip seperti pada ketikan hamil.

Menurut Dr.dr.T.Z.Jacoeb, SpOG-KFER, kista tak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, namun juga dapat diparu-paru, usus ataupun di otak.

Cara Alami Mengobati Penyakit Kista Dengan Meminum Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Bisa Obati Penyakit Dengan Aman Dan Alami.

Cara Mengobati Penyakit KistaCara Mengobati Penyakit Kista - Jelly Gamat Gold-G yang merupakan pengobatan penyakit kista secara alami terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat emas ini diambil dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies satu-satunya yang memilki kandungan gamapeptide yang tidak dimilki oleh teripang lainnya, mempunyai manfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, membuat kulit tampak lebih muda dan cantik, dan memelihara sirkulasi darah.

Selain itu, Ekstrak Teripang juga mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A. Semuanya berperan aktif mengatasi serta mengikis kista (Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol).

Hasil riset Tong Y dari divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai – China. Dalam eksperimennya, ia mengisolasi 2-10 mimiliter Philipnoside A yang berasal dari Teripang/Gamat dan disuntukkan pada tikus pengidap kanker. Yang terjadi kemudian ialah sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Sel kanker akhirnya mati karena tidak mendapat nutrisi. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung senyawa Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor), antiseptik alamiah (zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi serta sebagai anti tumor), chondroitin, asam Amino, omega-3, 6, dan 9.

Karena kandungan serta khasiat yang terdapat didalam ekstak teripang yang dijadikan sebagai bahan untuk Gold-G inilah kista dapat disembuhkan secara cepat, tepat, aman dan juga alami tentunya. Nah, untuk itu, sudah tidak diragukan lagi untuk anda yang ingin segera sembuh secara tradisonal, kami tawarkan kepada anda untuk segera mengobatinya dengan mengkonsumsi Gold-G, dapatkan segera obatnya disini dengan lakukan pemesanan sekarang juga !

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G 

cara pesan Gold-G

Itulah informasi mengenai Cara Mengobati Penyakit Kista yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. aamiin. Baca juga artikel selanjutnya mengenai Cara Mengobati Penyakit Cacar Air.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...