Selasa, 08 Juli 2014

Cara Mengobati Penyakit Parkinson

Cara Mengobati Penyakit Parkinson - Metode pengobatan penyakit parkinson dengan menggunakan ramuan herbal jelly gamat Gold-G yang bisa obati penyakit dengan aman dan alami tanpa dampak samping bagi tubuh.

Penyakit Parkinson

Cara Mengobati Penyakit Parkinson
Parkinson yaitu salah satu jenis penyakit yang disebabkan oleh adanya gangguan pada organ otak, terutama pada bagian sistem syaraf pusat otak manusia yang mengalami kemunduran. Hampir diseluruh bagian daerah didunia, penyakit parkinson menyerang banyak orang, bahkan para penderita hampir seimbang antara pria dan wanita menurut Dr.Hardhi Pranata, SpS MARS terjadi 5-10% orang yang terkena parkinson.

Penyebab Penyakit Parkinson
  • Toksin atau racun
  • Faktor keturunan
  • Kepala terluka / pernah mengalami trauma kepala akibat kecelakaan benturan di kepala
  • Dampak samping dari penggunaan obat-obatan yang dikonsumsi dalam jangkan waktu yang lama seperti obat hipertensi, jantung, dan stroke.

Gejala Penyakit Parkinson

  • Gemeteran, gemeteran bisa terjadi saat beristirahat atau tidak melakukan aktivitas, bisa terjadi pada tangan, kaki, rahang, dan kepala.
  • Kekakuan, kaku pada otot, rasa sakit pada bahu, leher, dan sendi-sendi sehingga susah untuk bergerak
  • Hilangkan reflek postural, penderita akan mengalami gangguan keseimbangan tubuh
  • Kebekuan, mengacu pada ketidakmampuan untuk melakukan pergerakan yang aktif, saat akan berjalan, memutar, penderita akan sulit berjalan apabila melalui jalan yang sempit.
  • Nonmotor / tak berhungungan dengan pergerakan, penderita merasakan sakit seperti terbakar, perasaan geli, hilangnya motivasi, susah tidur, ataupun merasakan tekanan, kebanyakan gejala ini akan memperparah penderita penyakit parkinson.

Metode Pengobatan Penyakit Parkinson Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Jelly Gamat Gold-G 

Cara Mengobati Penyakit ParkinsonCara Mengobati Penyakit Parkinson - Obat herbal Jelly gamat Gold-G merupakan ramuan herbal yang diolah untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, termasuk penyakit parkinson. Gold-G yang dijadikan sebagai obat penyakit parkinson terbuat dari bahan alami yang diambil dari ekstrak hewan dasar lait yaitu ekstrak teripang atau gamat emas, ektrak teripang yang digunakan sebagai bahan dasar Gold-G ini diambil dari spesies Golden Stichopus Variegatus, dimana spesies ini memiliki kandungan Gamapeptide / kandungan yang hanya dimiliki oleh spesies ini, Gamapeptide sendiri memiliki banyak fungsi, bisa untuk mencegah peradangan atau inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka tiga kali lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan sel (cell Growth Fakto / generasi sel), menjadikan kulit menjadi terlihat lebih cantik, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan Gold-G juga aman dan bisa dikonsumsi dari mulai usia balita hingga usia lanjut, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Selain kandungan tadi, Sea Cucumber Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan yang lainnya seperti protein, zat giji yang tinggi, omega 3,6 dan 9, glukosamin, cell growth faktor, antiseptik alamiah, asam amino, chondroitin sulfat, CGF, GAG's dan masih banyak lagi kandungan lainnya yang sangat tinggi akan nilai gijinya.

Para ilmuan diseluruh dunia sudah melakukan penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas Malaysia selama delapan tahun, menunjukan bahwa Sea Cucumber dapat melancarakan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka baik luka luar maupun luka dalam.

Selain itu, penelitian lain juga yang dilakukan oleh Dr. Hardhi membuktikan bahwa kandungan enzim Super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E dan betakaroten merupakan kandungan antioksidan yang aktif, dan antioksidan tersebut mampu mengurangi dampak dari degenerasi sel yang dapat menjadi salah satu pemicu penyakit parkinson. Dengan banyaknya mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopamine mampu ditekan.

Sedangkan menutur temuan ahli nutrisi Malaysia, Walter Kee Mun Yee, Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Eicosapentaenoic(EPA) dan Docosahexaenoic acid(DHA) yang berguna untuk kecerdasan dan mempunyai hubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf. Jadi tidak salah kalau gold-g dijadikan sebagai obat penyakit parkinson.

Sudah jangan ragukan lagi keistimewaan dari khasiat dan kandungan jelly gamat Gold-G yang sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Untuk itu, kami menawarkan kepada Anda untuk segera mengatasi penyakit parkinson dengan mengkonsumsi Gold-G, pesan dan dapatkan disini sekarang juga !

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G !

cara pesan Gold-G

Demikianlah iformasi mengenai Cara Mengobati Penyakit Parkinson, semoga bermanfaat dan mudah-mudahan bisa menjadikan jalan keluar terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan. aamiin, baca juga artikel berikutnya mengenai Cara Mengobati Penyakit Gula Basah
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...