Senin, 04 Agustus 2014

Cara Mengobati Penyakit TBC

Cara Mengobati Penyakit TBC - Cara pengobatan penyakit TBC dengan menggunakan perantara obat herbal Ace Maxs aman dan alami tanpa dampak samping berbahaya bagi tubuh. Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT H2O yang sudah memiliki legalitas , aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan yang alami.

Sekilas Tentang Penyakit TBC

Cara Mengobati Penyakit TBCTBC atau Tuberkulosis yaitu penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri mikobakterium tuberkulosis, bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal sebagai batang tahan asam (BTA), bakteri ini bisa menyerang paru, atau organ-organ tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening, usus, ginjal, kandungan, tulang, sampai otak. TBC bisa mengakibatkan kematian, dan penyakit ini mudah menular melalui cairan yang disalurkan napas yang keluar ke udara lewat batuk/bersin dan dihirup oleh orang-orang disekitarnya. Pada mereka yang mengalami kekurangan gizi, daya tahan tubuh menurun, atau terus menerus menghirup udara yang mengandung bakteri TBC akibat lingkungan yang buruk akan lebih mudah terinfeksi TBC / bisa juga mengakibatkan bakteri TBC yang diam/tertidur didalam tubuh bisa aktif kembali.  Sedangkan pada orang yang mempunyai tubuh sehat karena daya tahan tubuh tinggi dan gizi yang baik, penyakit ini tak akan muncul dan bakteri TBC akan diam atau tertidur.

Gejala Penyakit TBC

Penderita yang terserang penyakit TBC biasa merasakan demam yang tak terlalu tinggi namun berlangsung cukup lama dan sering mengeluarkan keringat pada saat malam hari. Berikut Gejala-gejala TBC :
  • Batuk yang terus menerus dan berdahak selama 3 pekan bahkan lebih
  • Batuk yang berdahak dan disertai darah / batuk darah
  • Nafsu makan yang berkurang sehingga terjadi penurunan berat badan
  • Badan sering merasakan lemah dan lesu
  • Demam dan meriang yang bisa dirasakan hingga lebih dari satu bulan.
  • Sering berkeringat setiap malam hari tanpa alasan yang jelas
  • Sesak nafas / merasakan nyeri dada

Pencegegahan Untuk Mengurangi Resiko Terkenanya Penyakit TBC
  • Mengkonsumsi makanan yang bergizi
  • Berolahraga secara teratur 
  • Mengurangi kontak langsung dengan penderita TBC
  • Melakukan vaksin BGC untuk mencegah kasus TBC yang lebih berat
  • Menjaga kondisi badan Anda.

Cara Pengobatan Penyakit TBC Dengan Menggunakan Perantara Obat Herbal Ace Maxs

Cara Mengobati Penyakit TBCCara Mengobati Penyakit TBC - Obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal multimanfaat yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak diberi campuran tambahan bahan alami lainnya seperti madu murni, bunga rosella hitam dan apel, diolah dengan menggunakan teknologi modern yang ditanganai serta diawasi langsung oleh para ahli di bidangnya dengan tetap menjaga kealamiannya sehingga bisa dan aman untuk diminum tanpa efeksamping berbahaya bagi tubuh.

Komponen yang terdapat pada buah manggis disebut Xanthones yang dapat menghambat tumbuhnya bakteri penyebab TBC (mikobakterium tuberculosis). Xanthone yaitu jenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif, senyawa ini di laam paling banyak ditemukan cuma dalam 2 keluarga tanaman, dari 40 jenis xhantones alami yang terdapat dialam dan salah satunya terdapat pada buah manggis.

Sedangkan ekstrak daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, calcourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit TBC dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain itu madu murni yang mengandung asam fenolat dan flavonoid berkhasiat sebagai antioksidan untuk membunuh virus atau bakteri juga bisa menjaga tubuh radikal bebas, enzim glukosa oksidae didalam madu bersifat antiseptik yang akan mengurangi infeksi saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri mikobakterium tuberculosis.

Itulah kandungan serta khasiat yang terdapat didalam obat herbal Ace Maxs. Dan kami tawakan kepada anda untuk segera mengobati penyakit yang sedang diderita dengan mengkonsumsi Ace Maxs dan pesan disini sekarang juga !

Cara Pesan Ace Maxs

cara pesan ace maxs

Terimakasih telah berkunjung ke blog forum alami, semoga dengan adanya informasi cara mengobati penyakit TBC, bisa memberikan jalan keluar terbaik dan kami doakan mudah-mudahan Anda dan keluarga diberikan kesehatan lahir batin juga dijauhakan dari penyakit. aamiin. 

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...