Jumat, 27 Desember 2013

Cara Alami Sembuh Dari Penyakit Hepatitis B

Cara Alami Sembuh Dari Penyakit Hepatitis B => Berikut ini merupakan cara menyembuhkan penyakit hepatitis b secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang mujarab sembuhkan penyakit dengan aman karena tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Jelly gamat Gold-G merupakan prduk herbal yang terbuat dari keajaiban ekstak teripang yang dikemas dalam sebuah obat bernama Gold-G, Gold-G berisi cairan seperti gel, memiliki khasiat yang sangat luar biasa didalam menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, serta menjadikan obat herbal ini pilihan terbaik untuk anda.

Sekilas Mengenai Penyakit Hepatitis B

Hepatitis B yaitu suatu penyakit hati yang disebabkan oleh "Virus Hepatitis B" (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang bisa menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus bisa berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.

Penyebab Hepatitis

Ternyata tidak semata-mata virus, keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat didalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Gejala awal mungkin non-spesifik, seperti demam, penyakit seperti flu, dan  nyeri sendi. Gejala yang lain antara lain kelelahan, kehilangan nafsu makan, mual, ikterus (kuning pada kulit dan mata) dan nyeri perut kanan atas karena hati meradang.

Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Mujarab Sembuhkan Penyakit Dengan Aman Karena Tidak Menimbulkan Efek Samping Negatif Bagi Tubuh.

Cara Alami Sembuh Dari Penyakit Hepatitis BCara Alami Sembuh Dari Penyakit Hepatitis B => Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit hepatitis b, mengapa Gold-G djadikan obat herbal penyakit hepatitis b ? Karena Gold-G ini sudah teruji dan terbukti keampuhannya. berikut penjelasan selengkapnya.

Jelly Gamat Gold-G banyak mengandung protein tinggi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping terhadap penggunannya.

Berikut Testimoni atau Bukti Kesaksian Sembuh Dari Penyakit Hepatitis B Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

testimoni hepatitis b gold-gN a m a            : Agustina Ariyanti
U m u r             : 28 tahun
Alamat             : Madiun
Keluhan           : Hepatitis B
Jenis Produk   : Gold-G


Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

testimoni hepatitis b gold-gObat Tradisional Penyakit Hepatitis BDwijo Wasi Widyanto
Usia : 36 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G, Cyano Spirulina


Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes / typus dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya dengan produk Jelly Gamat Gold-G dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri. 

Itulah kesaksian atau bukti yang terdapat pada Gold-G. Nah, sudah tidak diragukan lagi akan khasiat dan kandungan yang terdapat didalamnya,  ayo atasi segera penyakit anda dengan memesan Gold-G untuk mencoba merasakan keampuhannya. Untuk mendapatkan obatnya silahkan pesan disini sekarang juga !

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G 

cara pesan gold-g

Demikianlah cara menyembuhkan penyakit hepatitis b secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang mujarab sembuhkan penyakit dengan aman karena tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Terimakasih atas kunjungannya dan telah menyimak cara alami sembuh dari penyakit hepatitis b, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa memberikan jalan untuk menuju kesembuhan. amiin. baca juga artikel selanjutnya mengenai Cara Alami Sembuh Dari Penyakit Cacar Air.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...