Sabtu, 25 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Lupus Secara Alami

Melalui artikel ini kami sajikan informasi penting bagi anda atau keluarga anda yang mempunyai keluhan penyakit lupus, dan ingin segera menyembuhkannya. Disini  kami hadirkan solusi ampuh atasi penyakit lupus dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g yang mampu mengobati penyakit secara ampuh dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi tubuh. Silahkan simak selengkapnya di Cara Mengobati Penyakit Lupus Secara Alami.

Cara Mengobati Penyakit Lupus Secara Alami => Berikut ini merupakan solusi ampuh atasi penyakit lupus dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g yang mampu mengobati penyakit secara ampuh dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi tubuh. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang bisa menyembuh kan berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit diluar ataupun penyakit didalam. 

Sekilas Tentang Penyakit Lupus.

Cara Mengobati Penyakit Lupus Secara AlamiPenyakit lupus merupakan salah satu penyakit yang mematikan karena penyakit ini setara dengan penyakit kanker dan banyak yang meninggal dunia karena mengidap penyakit ini. Penyakit lupus menyerang pada sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, sehingga mengganggu kesehatan tubuh. Istilah lupus ini dalam bahasa latin di sebut dengan ” anjing hutan “.

Penyebab Penyakit Lupus :

Lupus adalah penyakit autoimun yang muncul ketika tubuh terkena zat asing tertentu, seperti bakteri dan virus, kemudian sistem imun tersebut juga menyerang jaringan tubuh yang sehat. Hal ini menyebabkan peradangan dan kerusakan berbagai bagian tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, jantung, paru-paru, pembuluh darah dan otak. Lupus seperti merupakan kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Banyak dari mereka dengan kecenderungan turunan mengalami lupus hanyak ketika mereka terkena sesuatu di dalam lingkungan yang dapat memicu lupus, seperti obat atau virus.

Gejala Penyakit Lupus : Lelah, Demam Hilang berat badan atau berat badan meningkat, Ruang yang terbentuk seperti kupu kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung, Luka pada kulit atau yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari, Radang pada mulut, Rambut rontok,Jari atau kuku yang memutih dan membiru ketika terkena dingin atau setres (Raynaund’s phenomenon), Napas pendek, Nyeri pada dada, Mata kering, Mudah memar, Gelisah, Depresi, Hilang Ingatan.
Solusi Ampuh Atasi Penyakit Lupus Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Mampu Mengobati Penyakit Secara Ampuh Dan Tidak Menimbulkan Efeksamping Berbahaya Bagi Tubuh.

Cara Mengobati Penyakit Lupus Secara AlamiCara Mengobati Penyakit Lupus Secara Alami => Jelly gamat gold g merpakan obat herbal yang terbuat dari bahan dasar yang diambil dari ekstrak hewan laut yaitu teriang atau gamat emas. Teripang yang diambil spesies terbaik dari 1000 spesies lain. Spesies yang yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat dan mamfaat untuk berbagai macam masalah kesehatan. Spesies tersebut juga mengandung gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan hasil penelitian, kandunagn Jelly Gamat Gold-G adalah : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.Serta didalam Jelly Gamat Gold-G mengandung "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) yang sangat ampuh untuk menghilangkan segala jenis penyakit kulit  dan mampu merangsang regenerasi pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak menjadi sehat kembali.

Berikut ini merupakan bukti kesaksian atau testimoni sembuh dari lupus setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g.
 
Nama    : Yanidya Puspitasari
Umur     : 23 tahun
Alamat     : Semarang

Awalnya saya tidak mengira kalau saya telah terkena Lupus. Saya kira hanya alergi kulit biasa , berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah , namun setelah melaukan test darah , hasilnya anti dsNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Gejala yang lain nya juga muncul seperti rasa sakit pada kaki, sulitnya berjalan, rambut rontok , badan lemas dan berat badan pun menurun drastis. Namun pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya ada yang mengenalkan pada saya makanan kesehatan Jelly Gamat Gold G.  Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita lupus yang ada di Gold G saya bulatkan tekad untuk melakukan cara mengobati lupus dengan paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina Pacifica, Jelly Gamat. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu berat badan naik kini 55 kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih , mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah . membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terima kasih.

Itulah sedikit penjelasan tentang penyakit lupus da pengobatannya, silahkan anda pesan disini untuk mendapatkan obatnya sekarang juga !!

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G !

Cara Pesan Gold-G

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan untuk anda mengenai cara mengobati penyakit lupus secara alami, semoga dengan adanya obat herbal multikhasiat ini, bisa menjadikan langkah awal anda untuk menuju kesembuhan. Artikel selanjutnya mengenai Cara Mengobati Penyakit Eksim Secara Alami.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...