Senin, 13 Januari 2014

Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Kista

Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Kista - Berikut ini merupakan informasi penting bagi anda atau keluarga anda yang mempunyai keluhan penyakit kista dan ingin cepat sembuh, disini kami akan menyajikan informasi mengenai penyembuhan penyakit kista dengan menggunakan perantara obat herbal jelly gamat gold-g aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami diambil dari dasar laut yaitu teripang/gamat emas, Gold-G ini memiliki khasiat luarbiasa didalam menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit. Gold G bisa menyembuhkan penyakit asam lambung, maag kronis, kista, miom, stroke, lupus, epilepsi, gagal ginjal, cacar air, dan lain-lain.

Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Kista
Penyakit Kista merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur . Kista terbentuk oleh kelenjar-kelenjar yang ada di ovarium yang tidak dapat dikeluarkan . Akhirnya tertampung , dan makin lama makin besar . Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan . Kumpulan sel-sel tumor jinak/kista tersebut terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain .  

Beberapa faktor yang menjadi penyebab kista diantaranya :
  • Riwayat menderita kista sebelumnya
  • Siklus haid tidak teratur
  • Peningkatan asupan lemak tubuh
  • Infertilitas(ketidak suburan)
  • Hormon tidak seimbang .

Gejala Penyakit Kista 
  • Mengalami menstruasi yang tidak teratur , abnormal , dan rapat secara periode
  • Terdapat masa absen , setelah satu atau lebih masa menstruasi normal
  • Timbul jerawat yang parah dan sangat menggangu
  • Ukuran payudara mengalami penyusutan
  • Mengalami perkembangan pada karakteristik lelaki seperti tumbuh rambut disekitar tubuh dan wajah, suara berubah menjadi keras dan dalam, ukuran cilitorus membesar
  • Terserang Diabetes
  • Rambut menjadi lebih tebal selayaknya seorang laki – laki
  • Mandul atau tidak mempunyai keturunan meski sudah melakukan pengobatan
  • Kandungan hormon insulin sangat sedikit
  • Mengalami kegemukan

Penyembuhan Penyakit Kista Dengan Menggunakan Perantara Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Aman Untuk Dikonsumsi Tidak Menimbulkan Efek Samping Negatif Terhadap Tubuh.

Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit KistaJelly Gamat Gold G sebagai obat yang dapat menyembuhkan penyakit kista terbuat dari spesies hewan laut bernama Teripang Emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai nilai gizi yang sangat baik . Teripang Emas yang biasa digunakan sebagai bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini biasa dikenal dengan istilah Gamat . Hewan bernama Gamat ini mengandung 0,93 gram glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg . Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A . Semuanya berperan aktif mengatasi dan mengikis kista menurut Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol.

Berdasarkan penelitian didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terkandung senyawa Protein 86,8% , kolagen 80,0% , mineral , mukopolisakarida , glucasaninoglycans yang mampu menjaga dan mempertebal sistem kekebalan tubuh dari sel-sel penyebab kanker dan tumor . Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G juga terdapat kandungan zat alamiah chondroitin , asam Amino , omega-3, 6, dan 9 , antiseptik alamiah ( yang bermanfaat sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor.) , anti kanker , anti tumor yang berfungsi untuk mencegah dan membunuh sel kanker , tumor penyebab kista.

Berikut ini merupakan testimoni sembuh dari penyakit kista setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

testimoni sembuh dari kista dengan minum Gold-GNama : Ernawati, S.Pd
Usia     : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Jelly Gamat Gold G

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah kesaksian sembuh dari penyakit kista setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G, nah karena anda sudah membaca penjelasan tentang kandungan serta khasiat dari Gold-G, sudah jangan ragukan lagi, dapatkan segera obat herbal jelly gamat gold-g silahkan anda pesan disini dan dapatkan obat nya dengan cara pesan disini sekarang juga !!

Car Pesan Jelly Gamat Gold-G !!

Cara Pesan Gold-G
Sekian yang dapat kami sajikan untuk anda mengenai penyembuhan penyakit kista dengan menggunakan perantara obat herbal jelly gamat Gold-G aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Terimakasih telah menyimak Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Kista, semoga bermanfaat dan mudah-mudahan ada kecocokan. Salam sehat . Artikel selanjutnya mengenai Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...