Rabu, 12 Februari 2014

Cara Tradisional Menghilangkan Nyeri Haid Secara Ampuh

Bagi anda yang ingin segera mengatasi masala  nyeri haid anda, disini kami menghadirkan obat alaminya. Semoga dengan apa yang akan kami sajikan ini, bisa memberikan solusi terbaik untuk mengatasi nyeri haid anda.

Cara Tradisional Menghilangkan Nyeri Haid Secara Ampuh => Berikut ini merupakan informasi penting mengenai cara tradisional menghilangkan nyeri haid secara ampuh dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang aman bagi tubuh. Ace Maxs merupakan obat herbal untuk nyeri haid yang aman untuk dikonsumsi dari usia minimal 5tahun karena terbuat dari bahan yang alami, baik dikonsumsi oleh anak-anak, remaja,orang dewasa dan lanjut usia telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.

Sekilas Tentang Nyeri Haid 

Cara Tradisional Menghilangkan Nyeri Haid Secara AmpuhNyeri haid (dismenore) yaitu nyeri yang menyerang atau terjadi di perut menjelang atau selama haid. Dalam keadaan yang normal, nyeri haid hanya membuat wanita merasa sakit dan tidak nyaman. Tetapi dalam keadaan yang parah, nyeri haid ini bisa membuat wanita tidak bisa bekerja dan harus beristirahat, nyeri sering bersamaan dengan rasa mual, sakit kepala, perasaan mau pingsan dan lekas marah. Penyebab pasti nyeri haid belum diketahui secara pasti. Diduga faktor psikis sangat berperan terhadap timbulnya nyeri. Nyeri haid umumnya dijumpai pada wanita dengan siklus haid berovulasi/endometriosis (radang pada endometrium/rahim) dan infeksi kronik genitalia interna.

Gejala Penyakit Nyeri Haid :
  • Terjadi pada usia yang masih relative muda
  • Timbul setelah terjadinya siklus haid yang teratur
  • Sering pada nulipara
  • Nyeri sering terasa sebagai kejang uterus dan spastik
  • Nyeri timbul mendahului haid dan meningkat pada hari pertama atau kedua haid
  • Tidak dijumpai keadaan patologi pelvik
  • Hanya terjadi pada siklus haid yang ovulatorik
  • Sering memberikan respon terhadap pengobatan medokamentosa
  • Pemeriksaan pelvik normal
  • Sering disertai nausea, muntah, diare, kelelahan dan nyeri kepala

Cara Tradisional Menghilangkan Nyeri Haid Secara Ampuh Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs Yang Aman Bagi Tubuh.

Cara Tradisional Menghilangkan Nyeri Haid Secara AmpuhCara Tradisional Menghilangkan Nyeri Haid Secara Ampuh => Ace Maxs dijadikan sebagai obat herbal untuk nyeri haid terbuat dari bahan alami dari perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak, juga diberi tambahan bahan alami lainnya seperti madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. Semua bahan alami tidak terkontaminasi oleh bahan atau zat kimia sedikitpun, dan pengolahannya pun dengan menggunakan teknologi modern dan ditangani langsung serta diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga teuji dan terbukti akan keamanan dan kealamiannya. 

Ekstrak Kulit Manggis memiliki senyawa yang bernama Xanthone dan antioksidan tinggi, dan kandungan antipoliferal, antiinflamasi, yang bisa mengurangi rasa sakit/nyeri yang di akibatan haid. Dimana antioksidan tersebut merupakan senyawa aktif alami yang bsia menangkal dan menetralisir radikal bebas yang merupakan penyebab dari terjadinya keluhan dan gangguan berbagai macam penyakit. Sedangkan Dalam daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine dapat meredam keram saat nyeri haid. Dan Kandungan-kandungan dalam madu bisa mengurangi nyeri haid.

Nah itulah sedikit penjelasan obat herbal untuk nyeri haid, untuk itu kami tawarkan kepada anda yang ingin segera sembuh dari nyeri haid ayoo pesan segera obat herbal untuk nyeri haid Ace Maxs disini sekarang juga !!

Untuk Cara Pesan Ace Maxs, Silahkan Klik Cara Pesan Dibawah !!

Cara Pesan Ace Maxs

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai cara tradisional menghilangkan nyeri haid secara ampuh, semoga bermanfaat. Arikel selanjutnya mengenai Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Kista.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...