Senin, 17 Februari 2014

Cara Tradisional Menghilangkan Penyakit Asam Urat Secara Ampuh

Cara Tradisional Menghilangkan Penyakit Asam Urat Secara Ampuh - Cara tradisional menghilangkan penyakit asam urat secara ampuh dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang aman bagi tubuh . Jelly gamat Gold-G yaitu obat herbal multikhasiat yang bisa menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit luar maupun penyakit dalam.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat 

Cara Tradisional Menghilangkan Penyakit Asam Urat Secara Ampuh Asam urat merupakan suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Jangan dikira bahwa nyeri yang ditimbulkan asam urat merupakan nyeri biasa. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah dahsyat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat.

Penyebab pasti asam urat masih dalam perdebatan, tetapi pemahaman umum menyebutkan bahwa makanan yang mengandung purin tinggi merupakan penyebab utama asam urat. Makanan yang mengandung banyak purin diantaranya yaitu daging merah, kerang, kacang-kacangan, dan beberapa sayuran tertentu. Ada juga yang menyebutkan bahwa mengkonsumsi alkohol dalam jumlah banyak secara konsisten dan sering bisa menyebabkan asam urat.

Gejala Asam Urat
  • Bagian persendian terasa nyeri, ngilu, bahkan tampak bengkak dan meradang (berwarna kemerahan).
  • Umumnya, persendian akan terasa nyeri pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Nyeri sendi yang ditimbulkan terjadi berulang kali.
  • Bagian-bagian yang biasa diserang yaitu sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan.
  • Pada kasus yang parah, persendian akan mengalami nyeri hebat saat bergerak.

Jika anda mengalami gejala-gejala seperti itu, sebaiknya anda segera berkonsultasi ke dokter agar bisa diatasi sedini mungkin. Dan asam urat ini biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut, untuk pria biasanya berusia 40 tahun ke atas, sedangkan wanita saat memasuki usia menopause. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi.

Cara Tradisional Menghilangkan Penyakit Asam Urat Secara Ampuh Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Aman Bagi Tubuh.

Cara Tradisional Menghilangkan Penyakit Asam Urat Secara Ampuh
Cara Tradisional Menghilangkan Penyakit Asam Urat Secara Ampuh - Jelly GamatGold-G dijadikan sebagai obat herbal untuk penyakit asam urat, Gold-G ini terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis.

Jelly Gamat Gold-G berasal dari Teripang emas spesies Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Teripang. Khasiat Gold-G efektif dalam mengatasi asam urat berkat kandungan yang ada pada eksrtak teripang emas. Teripang emas mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G !!

testimoni sembuh dari asam uratMisdalina (40 tahun)
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.

Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Nah, itulah bukti kesaksian sembuh dari asam urat setelah mengkonsumsi Gold-G, untuk itu bagi anda yang mempunyai keluhan sekitar persendian dan merasakan gejala dari asam urat, ayo atasi segera penyakit anda dengan oba herbal jelly gamat gold-g, jangan sampai anda menyepeekannya. Rasakan segera khasiat dari Gold-G disini.

Untuk Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G Klik Gambar Dibawah !

cara pesan Gold-G

Itulah sedikit penjelasan yang bisa kami sampaikan untuk anda, semoga dengan adanya cara tradisional menghilangkan penyakit asam urat secara ampuh dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g yang aman bagi tubuh bisa mejadi jalan untuk menuju kesembuhan anda. Terimakasih silahkan simak artikel selanjutnya mengenai Cara Tradisional Menghilangkan Penyakit Maag Kronis Secara Ampuh.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...