Senin, 03 Februari 2014

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Stroke

Melaui artikel ini kami sajikan informasi penting bagi anda atau keluarga anda yang mempunyai keluhan penyakit stroke dan ingin segera sembuh dari stroke silahkan anda simak informasinya di Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Stroke.

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Stroke - Berikut ini merupakan informasi mengenai ramuan tradisional untuk penyakit stroke secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g dari keajaiban ekstrak teripang yang aman bagi tubuh. Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multikhasiat yang bisa menyembuhkan berbagai macam jenis dari penyakit luar sampai penyakit dalam.

Sekilas Tentang Penyakit Stroke

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Stroke
Penyakit stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Stroke yaitu penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

Penyebab Stroke

Stroke bisa disebabkan oleh faktor keturunan karena faktor-faktor risiko terjadinya stroke seperti hipertensi dan kencing manis umumnya menurun dari satu generasi ke generasi berikutnya. Dalam beberapa penelitian memang ditemukan kaitan keturunan dengan angka kejadian stroke. Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.

Gejala dan tanda awal stroke sangat beragam, mulai dari kesemutan, kelumpuhan anggota gerak sampai bicara pelo. Sakit kepala pun terkadang bisa menyebabkan gejala-gejala yang menyerupai gejala stroke tersebut. Nyeri kepala dadakan tersebut bisa juga hanya sakit kepala biasa.

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Stroke Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Dari Keajaiban Ekstrak Teripang Yang Aman Bagi Tubuh.

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit StrokeRamuan Tradisional Untuk Penyakit Stroke - Jelly gamat gold-g merupakan ramuan tradisional untuk penyakit stroke yang terbuat dari perpaduan ekstrak teripang atau gamat emas, teripang ini diambil dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Didalam Jelly Gamat Gold G ditemukan mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs). MPS dan GAGs yang bisa memberikan efek perlendiran pada dinding pembuluh darah, ini bisa mencegah penggumpalan dan penyumbatan aliran darah, sehingga penyumbatan saluran pembuluh darah penyebab penyakit stroke bsia di atas.

Penelitian di Malaysia yang dilakukan selama 8 tahun menunjukan hasil, bahwa Sea Cucumber (teripang) bisa melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus, hipertensi dan stroke serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Penelitian lain di Amerika Serikat mengungkapkan jika teripang emas mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap yang terkandungan dalam teripang emas sangat efektif untuk mengobati penyakit stroke.

Berikut ini merupakan Testimoni atau bukti kesaksian sembuh dari penyakit stroke setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama : Bambang woersito
Umur : 69 tahun
Alamat :Bandung

Bapak Bambang yang tinggal di Bandung itu sudah mengalami stroke cukup lama tahun 2001. Akibat stroke itu Pak Bambang mengalami lumpuh sebagian di bagian tubuh sebelah kanan, bicara pun tidak jelas, sulit berjalan hingga ia stres dan depresi. Semua urusannya di urusi oleh isterinya, berjalan dan makan pun di bantu. Selama 2,5 tahun ia menjalani terapi di rumahnya. Setelah tahun 2005 bpk.bambang bertemu dengan teman lamanya, disana Pak Bambang mencari cara mengobati stroke ke temannya. Temannya menawarkan Jelly Gamat Gold-G yang menurutnya mampu sembuhkan stroke. Ia pun memutuskan untuk mencoba. Pak Bambang minum jelly gamat gold-g 3×1 sdm/hari rutin setiap hari mengkonsumsi selama 2 bulan memberikan hasil yang baik. Ia pun percaya dengan obat ini, karena sudah terbukti khasiatnya dan berjalan pun sudah kembali optimis itu berkat isteri dan obat jelly gamat gold-g.

Itulah bukti kesaksian sembuh dari penyakit stroke semoga bermanfaat dan bisa menjadikan jalan untuk menuju kesembuhan anda. Nah, untuk itu tunggu apalagi ayo jangan ragu ini untuk kesembuhan anda, dapatkan segera obatnya disini dan pesan sekarang juga !!

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G !

cara pesan jelly gamat gold g

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan untuk anda mengenai ramuan tradisional untuk penyakit stroke secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g dari keajaiban ekstrak teripang yang aman bagi tubuh. Semoga dengan adanya informasi ramuan tradisional untuk penyakit stroke bisa menjadikan jalan untuk sehata kembali. Terimakasih semoga lekas sembuh. Artikel selanjutnya mengenai Cara Mengobati Penyakit Hiv/Aids Secara Alami.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...