Selasa, 15 April 2014

Obat Untuk Penyakit Asam Lambung

Obat Untuk Penyakit Asam Lambung - Pengobatan penyakit asam lambung secara alami dengan meminum obat Jelly Gamat Gold-G yang bisa sembuhkan penyakit dengan aman dan tidak menimbulkan efek ketergantungan bagi tubuh. Jelly Gamat Gold-G mampu menyembuhkan penyakit asam lambung secara alami karena obat ini terbuat dari bahan alami yang sudah teruji akan khasiatnya.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Lambung

Obat Untuk Penyakit Asam Lambung

Penyakit asam lambung ialah penyakit karena naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan tepatnya di lambung. Penyebab asam lambung kambuh yaitu asupan makanan yang kurang baik. Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kadar keasamannya tinggi dan bisa memicu meningkatnya produksi asam lambung diperut. Penyakit asam lambung ini biasa kita kenal dengan sebutan maag.

Penyebab asam lambung kambuh juga bisa dikarenakan pola makan yang tidak teratur. Hormon stres juga dapat memicu penyakit ini kambuh. Untuk gejala asam lambung dimana rasa penuh pada perut atau yang biasa disebut sebah atau begah, ada juga gejala lain yang sering kali tidak disaedari sebagai gejala sakit maag. Gejala tersebut yaitu rasa pahit yang dirasakan di mulut. Rasa pahit ini timbul karena asam lambung yang berlebihan mendorong naik kekorongkongan sehingga kadang kala timbul rasa asam ataupun pahit pada kerongkongan dan mulut.

Pengobatan Penyakit Asam Lambung Secara Alami Dengan Meminum Obat Jelly Gamat Gold-G Yang Bisa Sembuhkan Penyakit Dengan Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Ketergantungan Bagi Tubuh.

Obat Untuk Penyakit Asam Lambung
Obat Untuk Penyakit Asam Lambung - Jelly Gamat Gold-G dijadikan sebagai obat untuk penyakit asam lambung secara alami karena terbuat dari bahan alami yaitu dari ekstrak teripang atau gamat emas berdasarkan hasil penelitian, teripang atau gamat emas memiliki kandungan cell growth factor ( faktor regenerasi sel) sehinnga mampu merangsang pemulihan sel dan jaring tubuh manusia yang telah rusak sehingga bisa menjadi sehat atau pulih kembali. Selain itu, di dalam teripang species stichopus variegatus terkandung gamapeptide yang tidak di temukan di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, bisa mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyeri dan anti panas).

Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung yaitu Kemampuan penutupan luka lambung.


Itulah bukti yang dapat Anda simak, dan untuk itu bagi Anda yang ingin segera sembuh dari penyakit asam lambung. Sekarang tidak perlu khawatir, karena disini kami sudah menghadirkan obatnya dan Anda tinggal merasakan khasiatnya dengan cara pesan Gold-G disini sekarang juga !

Untuk Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G Klik Gambar Dibawah !

cara pesan gold-G


Demikianlah informasi Obat Untuk Penyakit Asam Lambung, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Baca juga artike selanjutnya mengenai Pengobatan Penyakit Sinusitis Secara Alami.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...