Jumat, 25 April 2014

Obat Untuk Penyakit Paru-Paru

Obat Untuk Penyakit Paru-Paru - Jelan keluar untuk mengobati penyakit paru-paru yaitu dengan menggunkan perantara obat herbal Ace Maxs yang bisa menyembuhkan penyakit dengan aman dan alami. Ace Maxs merupakan produk obat herbal kesehatan kelas premium dengan harga yang relatif dan rasanya yang enak juga sangat berkhasitat untuk membantu mengatasi penyakit paru-paru.

Sekilas Tentang Penyakit Paru-Paru

Obat Untuk Penyakit Paru-ParuPenyakit Paru-Paru merupakan penyakit yang disebabkan oleh adanya peradangan pada organ paru-paru yang dimana peradangan ini disebabkan oleh adanya ruang organ paru-paru terisi air ataupun terinfeksi oleh bakteri, virus atau parasi penyakit paru-paru ini termasuk penyakit yang umum yang dimana setiap orang bisa terkena oleh penyakit paru-paru dan penyakit ini termasuk penyakit penyebab peringkat teratas, dari sekian ratus yang ditemukan di Dunia.

Beberapa golongan yang mudah terkena penyakit paru-paru, diantaranya :
  • Perokok
  • Peminum alkohol
  • Penderita diabetes
  • Penderita gagal jantung
  • Gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu (penderita kanker, penerima organ cangkokan)
  • Gangguan sistem kekebalan tubuh (penderita Aids)

Faktor utama penyebab penyakit paru-paru

Merokok merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus penyakit paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak rokok yang dihisap, maka semakin besar resiko untuk menderita penyakit paru-paru.

Hanya sebagian kecil penyakit paru-paru (sekitar 10%-15% pada pria dan 5% pada wanita) yang disebabkan oleh zat yang terhirup di tempat kerja. Bekerja dengan asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan terjadinya penyakit paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok. Peranan polusi udara sebagai penyebab penyakit paru-paru masih belum jelas, beberapa kasus cuma terjadi karena adanya pemaparan oleh gas radon di rumah tangga.

Gejala-gejala penyakit paru-paru yang sering di temukan :
  • Batuk berdahak ( mengeluarkan seperti lendir , kehijauan atau seperti nanah)
  • Nyeri dada (bisa tajam atau tumpul dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam)
  • Dahak berdarah
  • Menggigil, demam, mual, dan muntah
  • Sesak nafas disertai sakit kepala
  • Nafsu makan menjadi berkurang
  • Merasa tidak enak badan
  • Kaku di persendian dan otot (daerah dada)

Jalan Keluar Untuk Mengobati Peyakit Paru-Paru Yaitu Dengan Menggunakan Perantara Obat Herbal Ace Maxs Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit Dengan Aman Dan Alami.

Obat Untuk Penyakit Paru-Paru
Obat Untuk Penyakit Paru-Paru - Ace Maxs dijadikan sebagai pengobatan penyakit paru-paru terbuat adari bahan alami yaitu dari perpaduan ektrak kulit buah manggis dan daun sirsak, dari perpaduan bahan alami ini dioleh dengan menggunkan teknologi modern dan tanpa terkontaminasi oleh bahan kimia sedikitpun serta ditangani dan awasi langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga terjamin akan keamanan dan kealamiannya. Didalam Ace Maxss ini memiliki banyak senyawa aktif yang terkandung didalamnya, sangat berpengaruh sekali membantu penyembuhan penyakit paru-paru. Perpaduan daun sirsak dan kulit manggis juga berkerja mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh.

Selain Senyawa aktif, antiinfalamasi yang berfungsi membasmi penyakit paru-paru masih banyak senyawa senyawa lain yang terkandung di dalam bahan utama obat herbal ace maxs yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak. Senyawa aktif golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, acetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri, antivirus dan antijamur yang sangat penting membantu untuk pengobatan herbal untuk penyakit paru-paru.

Zat Antioksidan dalam ace maxs sangat tinggi sekali di bandingkan dengan bahan-bahan obat lain, Sifat antioksidan xanthone manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu penyembuhan penyakit juga memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. 

Testimoni Dari Penderita Penyakit Paru-Paru Sembuh Setelah Meminum Obat Herbal Ace Maxs !

Nama : Gunadi Sasongko 
Usia : 48 tahun 
Penyakit : Paru-Paru
Produk : Obat Herbal Ace Maxs

Masalah paru-paru ini sangat mengganggu saya. dan saya hanya pasrah setelah melakukan 6 bulan pengobatan namun tidak ada kemajuan. saya lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. tiba-tiba datang tetangga memberikan ace maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat pak gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml ace maxs tersebut. badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. setelah habis 6 botol ace masx saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace maxs untuk pencegahan, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ace maxs.

Itulah khasiat dari Ace Maxs yang banyak sekali manfaat nya bagi tubuh. Untuk itu bagi Anda atau keluarga yang menderita penyakit paru-paru dan ingin segera sembuh dari penyakitnya, kini Anda harus segera mengobati nya dengan Ace Maxs dan segera pesan disini sekarang juga !

Untuk Cara Pesan Ace Maxs Klik Gambar Dibawah !

cara pesan Ace Maxs

Demikianlah Obat Untuk Penyakit Paru-Paru , semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Baca juga artikel berikutya mengenai Obat Untuk Penyakit Kista.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...