Selasa, 08 April 2014

Pengobatan Penyakit Hepatitis B Secara Alami

Pengobatan Penyakit Hepatitis B Secara Alami - Obat untuk menyembuhkan penyakit hepatitis b dengan menggunakan perantara obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang ampuh sembuhkan penyakit dengan aman dan alami tanpa menimbulkan efeksamping berbahaya bagi tubuh,  karena obat Gold-G ini terbuat dari bahan alami. Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak kandungan yang diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucosaminoglycans(GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Kandungan tersebut dapat membantu memulihkan kesehatan organ tubuh dan dapat membantu mengobati berbagai penyakit salah satunya penyakit hepatitis B.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis B

Penyakit hepatitis b yaitu penyakit hati yang disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB), Penyebab Hepatitis ternyata bukan hanya karena  virus. Kesalahan dalam penggunaan obat dan paparan berbagai macam zat kimia seperti chlorpromazine, arsen, fosfor, karbon tetraklorida,  chloroformdan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat kimia ini mungkin saja  terhirup, tertelan atau diserap melalui kulit penderita dan Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan organ hati. Dan apabila banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh  dan organ hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B Dengan Menggunakan Perantara Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Sembuhkan Penyakit Dengan Aman Dan Alami Tanpa Menimbulkan Efeksamping Berbahaya Bagi Tubuh.

Pengobatan Penyakit Hepatitis B Secara AlamiPengobatan Penyakit Hepatitis B Secara Alami - Jelly Gamat Gold G elly Gamat Gold G merupakan obat tradisional herbal hepatitis B terbuat dari teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus berkualitas yang diolah secara modern dengan teknologi paling mutakhir juga terjamin keamanannya.

Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping terhadap penggunannya.

Berikut Testimoni Sembuh Dari Penyakit Hepatitis B Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G dikombinasikan dengan Cyano Spirulina.

dwijo wasi widyantoNama : Dwijo Wasi Widyanto
Usia : 36 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G, Cyano Spirulina

Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes / typus dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya dengan produk Jelly Gamat Gold-G dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri. 

Itulah testimoni sembuh dari hepatitis b setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dikombinasikan dengan Cyano Spirulina. Nah untuk itu, bagi Anda yang ingin segera sembuh dari penyakit hepatitis b, atasi sedini mungkin dengan mengkonsumsi Gold-G dan Cyano Sp. Dan rasakan segera khasiat keampuhannya disini dengan cara melakukan pemesanan sekarang juga.

Untuk Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G Klik Gambar Dibawah !

cara pesan Jelly Gamat Gold G


Demikianlah informasi Pengobatan Penyakit Hepatitis B Secara Alami, semoga dengan adanya obat tradisional herbal hepatitis B bisa memberikah jalan kesembuhan yang sebenarnya bagi masyarakat yang membutuhkan. Aamiin. Terimakasih atas kunjungannya dan simak juga artikel berikutnya mengenai Pengobatan Penyakit Jantung Secara Alami.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...