Sabtu, 03 Mei 2014

Obat Untuk Penyakit Kanker Otak

Obat Untuk Penyakit Kanker Otak - Pengobatan penyakit kanker otak dengan menggunakan perantara obat herbal Ace Maxs yang bisa sembuhkan penyakit dengan aman dan tidak menimbulkan efek ketergantungan bagi tubuh. Ace Maxs merupakan pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit kanker otak. - Legalitas Ace Maxs

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Otak

Obat Untuk Penyakit Kanker Otak
Penyakit Kanker Otak sering dikenal sebagai jenis kanker yang membunuh diam-diam, yang menyerang otak. Meski sulit terdeteksi, namun kanker otak dapat dideteksi melalui CT-scan, MRI, angiogram, myelogram, spinal tap dan biopsy. Dan gejala umum kanker otak bisa dilihat dari kepala pusing dan mual/muntah yang sering. Kanker otak biasanya juga menimbulkan tekanan dan rasa ketidakpercayaan diri pada penderita.

Kanker otak yaitu sekumpulan massa sel-sel otak yang tumbuh abnormal, di luar kendali. Sebagian besar kanker otak bsia menyebar melalui jaringan otak. Ada 2 faktor yang mempengaruhi terjadinya kanker otak, yaitu internal atau keturunan dan faktor eksternal akibat benturan di kepala. Pola hidup tidak sehat, bahan karsinogenik dan radiasi dapat memperkuat timbulnya kanker otak pada seseorang.

Gejala-Gejala Kanker Otak :
  • Sakit kepala (menetap di daerah tertentu) disertai mual sampai muntah yang menyemprot.
  • Daya penglihatan berkurang.
  • Penurunan kesadaran.
  • Gangguan berbicara.
  • Gangguan pendengaran.
  • Gangguan berjalan/keseimbangan tubuh (bila tumor atau kanker terdapat di otak kecil).
  • Gangguan saraf.
  • Anggota gerak melemah atau kejang.
  • Jika terdapat di daerah frontal atau bagian depan otak, di mana banyak terdapat fungsi intelektual dan perasaan, maka bisa mengalami gangguan dalam fungsi intelektual termasuk daya ingat.

Pengobatan Penyakit Kanker Otak Dengan Menggunakan Perantara Obat Herbal Ace Maxs Yang Bisa Sembuhkan Penyakit Dengan Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Ketergantungan Bagi Tubuh.

Obat Untuk Penyakit Kanker Otak
Obat Untuk Penyakit Kanker Otak - Ace Maxs dijadikan sebagai cara mengobati penyakit kanker otak terbuat dari bahan alami yaitu dari perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak, dari perpaduan ini diolah dengan menggunakan teknologi terkini dengan ditangani serta diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya, tanpa tercampur bahan-bahan kimia sedikitpun sehingga terjamin akan keamanan dan kealamiannya.

Didalam kulit buah manggis terdapat kandungan senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai khasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati,kanker otak kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare.Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner.

sedangkan ekstrak daun sirsak juga tidak kalah akan khasiatnya sebagai cara mengobati penyakit kanker otak. Karena berdasarkan data dan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ilmuan, pada daun sirsak terdapat daya kerja zat antikanker yang kekuatannya adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat yang berada di sekitarnya.

Itulah kandungan yang terdapat didalam obat herbal Ace Maxs, Nah bagi Anda yang ingin segera sembuh dari penyakit kanker otak secara alami dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi tubuh, obati segera dengan Ace Maxs yang aman dan alami. Pesan disini sekarang juga !

Untuk Cara Pesan Ace Maxs Klik Gambar Dibawah !

cara pesan Ace Maxs

Demikianlah informasi tentang Obat Untuk Penyakit Kanker Otak, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Terimakasih telah menyimak dan baca juga artikel berikutnya mengenai Obat Untuk Penyakit Kanker Rahim.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...