Jumat, 23 Mei 2014

Obat Untuk Penyakit Tetanus

Obat Untuk Penyakit Tetanus - Cara mengatasi tetanus secara alami dengan menggunakan perantara obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang bisa mengobati penyakit dengan aman dan tanpa menimbulkan efeksamping berbahaya bagi tubuh. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi manfaat yang bisa mengobati berbagai macam penyakit, dari penyakit luar ataupun penyakit dalam. Jelly Gamat Gold-G ini sudah memiliki badan POM dan Halal, bisa dikonsumsi dari usia balita-lansia, ibu hamil dan menyusui, aman dan tidak ada efek ketergantungan.

Sekilas Tentang Tetanus

Obat Untuk Penyakit TetanusTetanus merupakan suatu penyakit dari infeksi luka yang diakibatkan oleh benda tajam yang berkarat, yang disebabkan oleh bakteri Clostridium tetani, dimana bakteri tersebut masuk melalui telinga, luka, tonsil, saluran pencernaan dan umbilicus. Bakteri Clostridium tetani banyak kita jumpai di debu, kotoran, tanah dan lain sebagainya. Jika bakteri tetanus masuk ke dalam tubuh manusia, bisa terjadi infeksi baik pada luka yang dalam maupun luka yang dangkal. Setelah proses persalinan, dapat terjadi infeksi pada rahim ibu dan pusar bayi yang baru lahir (tetanus neonatorum) yang menyebabkan timbulnya gejala-gejala infeksi yaitu racun yang dihasilkan oleh bakteri, bukan bakterinya.

Gejala atau tanda-tanda penyakit tetanus sering muncul dalam kurun waktu lima sampai sepuluh hari setelah terinfeksi. Gejala yang sering ditemukan yaitu kekakuan rahang. Gejala lainnya berupa :
  • Gelisah
  • Gangguan menelan
  • Sakit kepala
  • Demam
  • Nyeri tenggorokan
  • Menggigil
  • Kejang otot dan kaku duduk, lengan serta tungkai. 
  • Penderita bisa mengalami kesulitan dalam membuka rahangnya (trismus).

Cara Mengatasi Tetanus Secara Alami Dengan Menggunakan Perantara Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Bisa Mengobati Penyakit Dengan Aman Dan Tanpa Menimbulkan Efeksamping Berbahaya Bagi Tubuh.

Obat Untuk Penyakit Tetanus
Obat Untuk Penyakit Tetanus - Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal penyakit tetanus yang terbuat dari bahan alami yang diambil dari khasiat hewan laut yaitu dari ekstrak teripang atau gamat emas spesies Golden Sticophus Variegatus, spesies teripang jenis ini merupakan satu-satunya spesies yang ada didunia yang mempunyai kandungan Gamapeptide yang kebetulan tidak dimiliki oleh jenis teripang yang lain. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi seperti : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang atau gamat emas juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Didalam Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan zat asam amino, bio active element yang memiliki peran penting juga sangat diperlukan oleh pasien tetanus sendiri yang memiliki peran membunuh racun dan menghindar berlangsungnya infeksi akibat bakteri sekaligus menghindari penyebaran bakteri yang di hasilkan oleh penyakit tetanus itu sendiri.

Itulah khasiat serta kandungan yang telah anda simak dari jelly Gamat Gold-G dan untuk itu bagi anda yang menderita tetanus dan ingin segera sembuh dari penyakitnya, sekarang Anda harus segera mengobatinya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sedini mungkin dan lakukan pesanan disini .

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G

cara pesan Gold-G

Demikian informasi mengenai Obat Untuk Penyakit Tetanus yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan dan terimakasih atas kunjungannya. Silahkan baca juga artikel berikutnya mengenai Obat Untuk Penyakit Radang Hati.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...