Senin, 30 Desember 2013

Cara Alami Sembuh Dari Penyakit Kista

Cara Alami Sembuh Dari Penyakit Kista - Sajian informasi penting dari kami untuk anda yang sedang mencari pengobatan penyakit kista dengan cara herbal, disini tepat sekali anda membaca artikel ini karena kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati penyakit kista tuntaskan sampai keakarnya.

Penyakit kista merupakan salah satu penyakit yang banyak menyerang kaum wanita , Penyakit Kista yaitu merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur . Kista terbentuk oleh kelenjar-kelenjar yang ada di ovarium yang tidak dapat dikeluarkan . Akhirnya tertampung , dan makin lama semakin besar . Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan . Kumpulan sel-sel tumor jinak atau kista tersebut terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tak bisa menyebar ke bagian tubuh lain .  Beberapa faktor yang menjadi penyebab kista diantaranya riwayat menderita kista sebelumnya , siklus haid tidak teratur , peningkatan asupan lemak tubuh , infertilitas(ketidak suburan) , dan hormon tidak seimbang .

Selain pada ovarium kista juga bisa tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea dan inklusi epidermal. 

Gejala Penyakit Tumor kista
  • Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama, dll

Pengobatan Penyakit Kista Dengan Cara Herbal Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Aman Dan Mujarab.


Cara Alami Sembuh Dari Penyakit KistaJelly gamat Gold-G yang dijadikan sebagai Cara Alami Sembuh Dari Penyakit Kista dibuat dari 100% bahan alami dengan bahan utama salah satu spesies hewan laut bernama Teripang Emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai nilai gizi yang sangat baik . Teripang Emas yang biasa digunakan sebagai bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini biasa dikenal dengan istilah Gamat . Hewan bernama Gamat ini mengandung 0,93 gram glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg . Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A . Semuanya berperan aktif mengatasi dan mengikis kista (Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol)

Berdasarkan penelitian, didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terkandung senyawa Protein 86,8% , kolagen 80,0% , mineral , mukopolisakarida , glucasaninoglycans yang mampu menjaga dan mempertebal sistem kekebalan tubuh dari sel-sel penyebab kanker dan tumor . Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G juga terdapat kandungan zat alamiah chondroitin , asam Amino , omega-3, 6, dan 9 , antiseptik alami , anti kanker , anti tumor yang berfungsi untuk mencegah dan membunuh sel kanker , tumor penyebab kista .

Testimoni atau Kesaksian Sembuh Dari Penyakit Kista Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


testimoni sembuh dari kistaNama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : Jelly Gold G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium , kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics) . Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan . Selama 4 bulan , saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker . Ternyata tidak ada perubahan yang berarti , lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan . Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dengan rutin sampai sekarang . Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh) . Namun untuk dapat hasil yang maksimal , saya tetap mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G . Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik .

Karena anda sudah menyimak artikel Cara Alami Sembuh Dari Penyakit Kista yang kami sajikan pasti anda sudah tahu tentunya kandungan dan khasiat yang teradapat didlam jelly gamat gold-g. Tidak diragukan lagi kan akan khasiat dan kandungannya ? Ayo, tunggu apalagi, bagi anda atau keluarga anda yang mempunyai keluhan penyakit kista dan ingin segera sembuh, atasi segera sedini mungkin sebelum bertambah parah dengan mengkonsumsi obat herbal Gol-G.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan pesan disini sekarang juga dan klik Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G beritku !

cara pesan Gold-G

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan untuk anda mengenai pengobatan penyakit kista dengan cara herbal. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh. amiin.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...