Minggu, 29 Desember 2013

Cara Alami Sembuh Dari Penyakit Miom

Cara Alami Sembuh Dari Penyakit Miom - Berikut ini kami sajikan informasi penting bagi anda yang mempunyai keluhan seputar penyakit miom dan ingin segera sembuh dari penyakit miom, dan disini tepat bagi anda penderita penyakit miom membaca artikel ini. Karena disini kami menghadirkan solusi ampuhnya dengan menggunakan perantara obat herbal jelly gamat gold-G

Cara Alami Sembuh Dari Penyakit Miom
Miom merupakan istilah medis untuk tumor yang tumbuh pada dinding rahim. Tomor miom berasal dari otot dinding rahim yang berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom berbentuk kenyal dan dapat tumbuh menjadi tumor dinding rahim ( kista ) cepat atau lambat.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan klik cara pemesanan jelly gamat Gold-G

Gejala Penyakit Miom 
  • Nyeri perut atau pinggul,
  • Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil,
  • Nyeri saat bersenggama,
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid,
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih,
  • Tekanan pada panggul,
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).

Pengobatan Penyakit Miom Dengan Obat Herbal jelly gamat Gold-G

 

Cara Alami Sembuh Dari Penyakit MiomJelly Gamat Gold G sebagai Cara Alami Sembuh Dari Penyakit Miom  yang terbuat dari dari ekstra teripang atau juga sering disebut dengan gamat emas yang sudah sejak dulu dipercaya mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit kronis diantarnya miom. Karena dalam teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar dalam pembuatan Jelly Gamat Gold G, ditemukan senyawa antitumor lain yang disebut Filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom senyawa Filinopsida A mencegah penyakit miom (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang

Keampuhan Jelly Gamat Gold G mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Miom Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat  Gold-G


Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Miom

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Tradisional Penyakit Miom

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat miom di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama miom uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Tradisional Penyakit Miom

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Miom sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan miom tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!

Itulah kandungan nyata yang terdapat dalam Jelly gamat Gole-G sebagai Cara Alami Sembuh Dari Penyakit Miom. dan kini giliran anda yang merasakan sendiri akan khasiatnya.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan klik cara pemesanan jelly gamat Gold-G berikut !!


cara pesan Gold-G


Pemesanan 1-2 botol bisa dikirim barang terlebih dahulu, setelah barang anda terima baru transfer pembayaran ke No. Rek yang sudah dicantumkan didalam paket. Terimakasih semoga bermanfaat dan lekas sembuh.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...