Sabtu, 17 Mei 2014

Obat Untuk Patah Tulang

Obat Untuk Patah Tulang - Cara mujarab atasi patah tulang dengan menggunakan perantara obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang bisa mengatasi penyakit dengan aman dan alami tanpa menimbulkan efek dan ketergantungan bagi tubuh. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang diolah dengan dengan menggunakan tekonologi terkini dengan 4x proses sehingga tidak berbau, dikemas dalam sebuah botol isi 320ml berupa cairan seperti jelly, aman dikonsumsi dari usia balita-lansia, ibu hamil dan ibu menyusui, sudah bersertifikat BPOM RI TI 1146457 dan HALAL.

Sekilas Tentang Patah Tulang
 
Obat Untuk Patah Tulang
Penyakit patah tulang (fraktur) yaitu terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya atau setiap retak atau patah pada tulang yang utuh. Fraktur lebih sering terjadi pada orang laki-laki daripada perempuan dengan umur dibawah 45 tahun dan sering berhubungan dengan olahraga, pekerjaan atau kecelakaan. 

Gejala Patah Tulang :
  • Peningkatan suhu tubuh yang tidak normal
  • Adanya pembengkakan pada daerah yang patah
  • Kehilangan fungsi dan pergerakan yang abnormal
  • Gerakan bisa menimbulkan rasa sekitar
  • Menyentuh pada daerah patah tulang juga bisa menimbulkan rasa sakit

Cara Mujarab Atasi Patah Tulang Dengan Menggunakan Perantara Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Bisa Mengatasi Penyakit Dengan Aman Dan Alami Tanpa Menimbulkan Efek Dan Ketergantungan Bagi Tubuh.

Obat Untuk Patah TulangObat Untuk Patah Tulang - Jelly Gamat Gold-G dijadikan sebagai pengobatan patah tulang terbuat dari bahan alami diambil dari hewan dasar laut yaitu dari ekstrak teripang atau gamat emas Golden Sticophus Variegatus yang memiliki kandungan gamapeptide yang merupakan kandungan yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan patah tulang karena gamapeptide memiliki khasiat 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam, mengurangi rasa sakit serta bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. 

selain itu kandungan kalogen yang terdapat didalam ekstrak teripang mampu memelihara kesehatan tulang, dan kandungan zat Glucosamine dan Chondroitin dimana kedua zat ini mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan tulang, memperbaiki sendi dan tulang yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon dan ligament.

Menurut Prof.Dr.Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya, bila tanpa kalsium, tulang makin kenyal seperti karet. Glukosamin adalah komponen dasar dalam kartilage di persendian. Kartilage terdiri dari sejumlah serat protein kolagen. Teripang kaya senyawa glukosamin. Selain itu kondroitin sulfat juga terdapat dalam teripang Senyawa itu memperkokoh tulang. Senyawa denaturasi protein itu membangun kembali tulang, dan pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan. dan kelebihan bobot badan.

Itulah estrak teripang yang dijadikan sebagai pengobatan patah tulang yang memiliki khasiat serta kandungan yang sangat luar biasa dalam mengatasi patah tulang. Untuk itu, bagi Anda yang ingin segera sembuh dari penyakit patah tulang konsumsi segera Gold-G.

Untuk Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G Klik Gambar Dibawah ! 

cara pesan Gold-G

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Obat Untuk Patah Tulang, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Baca juga artikel selanjutnya mengenai Obat Untuk Penyakit Tumor Lambung.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...