Senin, 19 Mei 2014

Obat Untuk Penyakit Kuning

Obat Untuk Penyakit Kuning - Cara mengobati penyakit kuning secara alami dengan menggunakan perantara obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang bisa menyembuhkan penyakit dengan aman dan tidak menimbulkan efeksamping bagi tubuh. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang memiliki banyak manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit maag, asam lambung, asma, diabetes, epilepsi, polip hidung, sinusitis, heptitis b, keloid, eksim, alergi, gatal-gatal, kista, miom dll. 

Sekilas Tentang Penyakit Kuning

Obat Untuk Penyakit KuningPenyakit kuning yaitu dalam istilah kedokteran disebut hepatitis yang merupakan gejala awal dari penyakit hati. Penyakit  ini disebabkan oleh adanya perubahan warna kulit, sclera (bagian putih pada mata) dan kelenjar ludah yang disebabkan oleh meningkatnya bilirubin pada tubuh manusia. Apabila kadar bilirubin dalam tubuh melebihi kapasitas normal maka bilirubin akan memecah dan bercampur dengan darah kemudian akan mempengaruhi perubahan pada warna kulit dan mata menjadi menguning.

Gejala Penyakit Kuning : Warna urine menjadi kungin, Perut terasa nyeri, Nyeri sendi, Nafsu makan hilang, Gatal-gatal, Muntah, Tubuh terasa lemas, Perubahan warna pada tinja, Suhu tubuh meningkat, Mata berwarna kekuningan.

Cara Mengobati Penyakit Kuning Secara Alami Dengan Menggunakan Perantara Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit Dengan Aman Dan Tidak Menimbulkan Efeksamping Bagi Tubuh.

Obat Untuk Penyakit KuningObat Untuk Penyakit Kuning - Jelly Gamat Gold-G dijadikan sebagai pengobatan penyakit kuning terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Sticophus Variegatus ( satu-satunya jenis teripang yang ada didunis yang memiliki kandungan Gamapeptide), Gamapeptide ini berkhasiat untuk mencegah dan mengobati peradanga/inflamasi, mempercepat 3x penyembuhan luka, melancarkan sirkulasi darah, mengurangi ada sakit 3x lebih efektif, menjaga kestabilan emosi, memperbaiki sel-sel yang sudah rusak, membuat kulit lebih awet muda, sebagai antiseptik alamiah.

Kandungan ang terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G diantaranya : Protein 86,8%, Kalogen 80,0%, Vitamin, Mineral, gamapeptide, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucasamine dan Chondrotin, Saponin, Omega 3,6,9, Asam amino, Lektin.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti universitas kebangsaan Malaysia, teripang/gamat mengandung protein 86% yang mudah diuraikan menjai enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator(pembangun kekebalan tubuh). Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Dan menurut Dr Zen djaja MD dimalang " Sifat teripang/gamat yang mudah larut dalam air membutnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Esktrak teripang gamat emas ini membantu memperbaiki fungsi hati.

Itulah khasiat serta kandungan yang terdapat didalam pengobatan penyakit kuning jelly gamat gold-g, dan bagi Anda yang menderita penyakit kuning dan ingin segera sembuh dari penyakitnya, kami sarankan kepada Anda untuk segera mengobatinya dengan meminum Jelly Gamat Gold-g, segera rasakan khasiatnya dan pesan disini sekarang juga !!

Untuk Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G Klik Gambar Dibawah ! 

cara pesan Gold-G

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan untuk Anda mengenai Obat Untuk Penyakit Kuning, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan lekas sembuh. Baca juga artikel berikut Obat Untuk Patah Tulang.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...